Seorang Wanita "Wanita Selalu Mengembalikan Yang lebih Untuk Pria"

Seorang Wanita "Wanita Selalu Mengembalikan Yang lebih Untuk Pria"
Seorang Wanita "Wanita Selalu Mengembalikan Yang lebih Untuk Pria" terkadang kita tak sengaja atau dengan sengaja menyakiti seorang wanita entak ibuk, teman, kerabat, atau kekasih. Tapi taukah anda di setiap kemanjaan, kemarahan, sifat bawellnya di dalamnya tersimpan sebuah keindahan sifat yang nanmulya untuk kita cerna dalam menjalin komunikasi dengan wanita.

Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memeberikan kehangatan dalam rumahmu.
Jika kamu membrinya beras, ia akan memberikan nasi untukmu.
Jika kamu memberinya CINTA, ia akan memberikan pengabdian seumur hidupnya.

Tapi jika kamu memeberikan hinaan, ia akan memberimu doa dalam airmatakepedihannya dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta kemalangan.

Jika kamu kemarin beroa dan yakin bahwa dia tulangruskmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita terbaik dari ALLAH.

Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahnnya, dan ia yang puya sejuta maaf untuk kesalahanmu.

Ia yang menerima masa lalumu, dan yang siap merancang masa depanmu bersamamu.
Ia yang selalu cemas dan hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.

Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu, cemburunya berarti sayang, airmatanya bisa menyayat hatimu, tapi jika sekarang senyumnya itu jadi alasan kamu melepaskannya, maka merenunglah sejenak.

"Mengapa wanita diciptakan dari tulang rusuk pria? bukan dari tulang kepala kerena wanita bukan untuk memimpin pria, bukan dari tulang kaki karena wanita bukan alas kaki pria dan di injak. Tapi ia tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendaping, penjaga hati, untuk di lindungi dan disayangi. Karena wanita akan terlelap dalam dekapan pria, karena wanita tahu dari sana dia berasal."

Demikian semoga menjadi renungan kita untuk bersikap kepada wanita atau ibu kita, sekian dan terimakasih :D

Posting Komentar